Menyikapi Kondisi Makro Ekonomi terhadap Arah Investasi - LSPPM

Pasar modal dianggap memiliki peran penting yaitu sebagai indikator tolak ukur kemajuan perekonomian sebuah negara sekaligus penunjang ekonomi negara. Salah satu indikator yang perlu dipertimbangkan dalam berinvestasi di pasar modal, terutama saham adalah makroekonomi.

Seperti yang sobat tahu dengan adanya dampak membaiknya pandemi Covid-19, perang Rusia-Ukraina, kenaikkan suku bunga oleh The Fed, dll tentunya berpangaruh terhadap pasar modal Indonesia. Maka. investor perlu memahami kondisi makroekonomi saat ini, karena dengan mengetahui kondisi makroekonomi suatu negara, investor dapat memutuskan untuk menginvestasikan dana ke pasar saham atau tidak. Hal ini dikarenakan kondisi pasar saham memiliki hubungan yang erat dengan kondisi ekonomi suatu negara.

Untuk lebih memahami mengenai pengaruh kondisi makroekonomi dan bagaimana menyikapinya, yuk diskusi dalam Webinar ODADING Vol 26, “Menyikapi Kondisi Makroekonomi terhadap Arah Investasi” bersama Hans Kwee, CSA®, CIB®, CRP®, CPM®, CTA® (Direktur Ekuator Swarna Investama dan Dosen FEB Universitas Trisakti dan Magister Universitas Atmajaya) yang diadakan pada,

📆 Jum’at, 3 Juni 2021
🕘 Pukul 16.00 WIB
💻 Zoom
💰 FREE Webinar (+ FREE Certificate)

Daftarkan diri sobat, ya. Jangan lupa ajak saudara dan teman-teman juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

WordPress Appliance - Powered by TurnKey Linux